Mumpung masih muda



“Masih muda kok males-malesan. Sayang loh waktunya terbuang”

Banyak orang tua yang menyayangkan kebiasaan anak muda yang sukanya molor melulu. Molor diatas tempat tidur dan molor di depan gadget. Kebiasaan molor ini membuat anak muda jadi males, gak produktif dan gak berkarakter.


Sebagai anak muda yang aktif menggunakan gadget aku gak mau di samain dengan anak muda yang sukanya molor. Yaaa meskipun kadang-kadang aku juga molor.

‘tapi kan gak sering-sering juga’
‘sama aja. Yang namanya molor ya tetap aja molor’

Jadi supaya gak molor aku harus aktif menekuni salah satu hobiku. Yaitu menulis. Iya menulis. Mumpung masih muda apa salahnya aku menulis. Menulis di blog dan menulis buku nantinya. Semoga saja, Aamiin.

“Mumpung masih muda, aku akan berkarya di blog ini”

Aku ngerti kok tulisanku gak bagus bagus amat, tapi bukan itu masalahnya. Masalahnya sekarang ada di aku. Aku mau apa enggak. Udah itu aja, kalo aku mau pasti ada jalannya. 

Kalo kalian mau pasti kalian akan menemukan jalannya percaya deh. Mumpung masih muda berkaryalah dan berprestasilah!


-------------------------------oOo-----------------------------


Blogger
Disqus

No comments