Cerita Kemarin




Gak banyak yang bisa ku ceritakan hari ini.

Aku masih diam dan gak banyak bicara, rasanya aku benar-benar lelah padahal gak banyak yang ku lakukan.

Hidup ini pilihan dan kita semua tau itu, masalahnya gak semua pilihan ku tepat, dan terkadang aku memilih yang salah.

Ada dua hal yang menyebabkan aku memilih yang salah, pertama karena aku tidak tau itu salah dan kedua aku tau namun aku tetap memilihnya.

Ceritanya kemarin aku melakukan kesalahan lagi.

Kesalahan kecil sih, akan tetapi kesalahan kecil yang terus diulang pun bisa menjadi masalah yang serius.

Aku tau dan sekarang aku akan memperbaikinya.

Iya aku harus memperbaikinya.

Hidup itu pilihan. Aku punya hak untuk memilih apa pun. Namun biar bagaimana pun aku harus memilih yang baik dan yang benar.

Apa pun ceritanya aku memang harus memilih yang baik dan yang benar.

Lalu bagaimana supaya aku tau itu baik dan benar?

Belajarlah!

Belajarlah!
Karena kau terlahir tanpa mengetahui apapun.

-------------------------------oOo-----------------------------

Blogger
Disqus

No comments