Aku Menulis Lagi

 


 

Sudah lama aku tidak menulis di blog ini, postingan terakhirku 25 Februari 2019. Sudah lama sekali dong ya.


Di awal-awal ngeblog dulu aku pengen konsisten untuk menulis di blog ini, sayangnya karena lain dan satu hal aku bener-bener berhenti menulis di blog ini. Padahal tadinya aku pengen menulis apa pun yang menarik perhatianku, tidak harus seuatu yang berat-berat seperti berat badanmuu tidak harus sesuatu yang ilmiah juga. Aku bisa menulis apa pun yang terjadi dalam hidupku. Misalnya saat aku patah hati atau saat aku sedang jatuh cinta semua bisa saja ku tulis di blog ini.

 

Tadinya aku hanya iseng-iseng aja, meluangkan sedikit waktuku untuk menulis seadanya di blog ini. Iya seadanya aja tidak usah banyak-banyak. Aku jugatidak pernah menyangka akan menjadi seperti ini, aku bener-bener berhenti sampai sejauh ini.

 

Sekarang semua sudah tidak sama, untuk beberapa alasan sebenernya aku punya waktu yang cukup untuk kembali menlis di blog ini. Apalagi sekarang sedang dalam kondisi pandemi, sekarang aku punya banyak waktu di rumah. meskipun pekerjaanku tetap tidak berkurang juga sih tapi tetap aja aku memang nya banyak waktu di rumah.

 

Iya, apa pun itu sebenernya aku masih ingin kembali menulis. Setidaknya aku harus memperbaiki tulisanku.


Blogger
Disqus

No comments