Hi . . .




Sudah tahun baru aja

Gak terasa ya udah 2019. Semoga Tahun ini semuanya menjadi lebih baik, dan yang paling penting semoga yang disemogakan di segerakan…

Tahun ini aku ingin memperbaiki semuanya dan mambuat semuanya menjadi lebih baik.

Aku tau ini gak mudah, tapi selama aku mau berusaha pasti ada jalannya. Meskipun aku tau ini sulit.

“Hmmm, tidak semudah itu Ferguso”

Hmmm

Terkadang kesulitan memang harus di hadapi bukan untuk di hindari apa lagi di jauhi. Maka dari tu apa pun kesulitan yang hadir harus ku hadapi dan ku selesaikan dengan baik.

Mulai sekarang aku harus belajar banyak hal, mulai dari yang paling sederhana sampai hal yang paling rumit.

Dan hal paling sederhana yang harus ku pelajari adalah “diriku sendiri”.

Iya, aku harus belajar memahami diriku sendiri. Belajar mengerti tentang aku, siapa aku dan apa pun yang berkaitan dengan diriu sendiri termasuk “makanan apa yang gak cocok untuk kesehatanku”

iya. Aku harus belajar tentang aku dan semuanya tentang diriku.

Dan di tahun 2019 ini semoga semua harapan baik yang di perjuangkan berbuah manis.

☺☺☺☺☺

-------------------------------oOo-----------------------------

Blogger
Disqus

No comments