Seperempat Abad




Astaga . . . aku udah seperempat abad lebih…

Jadi Jomblo perak nih ceritanya.

Di usiaku yang sudah seperempat abad ini aku melakukan evaluasi

dan hasilnya.

Mmmm…

Masih kurang memuaskan… masih banyak point merah yang harus ku perbaiki.

Harus jadi lebih baik, begitulah katanya. Tapi ah! Sudahlah

Aku gak bisa ngomong banyak apa lagi ngomongin tentang usia, karena sejatinya usiaku semakin berkurang dan jatah hiduku juga semakin berkurang, artinya semakin hari aku sedang berjalan menuju kematian..

Aku tidak tau kapan aku berakhir. Yang aku tau aku harus beramal shaleh sebelum aku berakhir.

Point merahku masih banyak, itu artinya masih banyak yang harus ku perbaiki, karena itu aku harus upgrade.

Udah seperampat abad lebih masih kayak gini?

Perbaiki

Selama masih ada waktu tugasku adalah memperbaiki hidupku.

-------------------------------oOo-----------------------------



Blogger
Disqus

No comments