Harapanku



“Kamu punya harapan”
“Pasti!”
 “Lalu apa harapanmu tahun ini?”
“Gak banyak-banyak kok, aku pengen sukses memperbaiki diriku”

Aku selalu berharap agar bisa memperbaiki diriku. Tapi bagaimana aku bisa memperbaiki diriki kalo aku sendiri aja gak berusaha dengan sebaik mungkin

Berusaha sih iya, tapi gak banyak. Jadi udah bisa di pastikan ah hasilnya ya?

Kadang-kadang aku suka kesel dengan diriku sendiri “Kok di usiaku yang udah segini aku masih kayak gini terus ya?”

Iya aku kesel, kesel banget. Tapi aku sadar kok. Aku kayak gini ya karena aku sendiri, bukan karena orang lain dan bukan juga karena keadaan.

Apa pun keadaannya aku lah yang paling bertanggung jawab atas semua yang terjadi padaku.

“Harapanku sederhana saja, semoga tahun ini aku berhasil memperbaiki diriku”


-------------------------------oOo-----------------------------
Blogger
Disqus

No comments