Aku butuh waktu




Menjadi luar biasa itu perlu waktu
“iya perlu waktu”
Karena pohon yang kokoh pun perlu waktu untuk tumbuh besar
Dan ulat juga perlu waktu untuk menjadi kupu-kupu yang indah

Aku perlu waktu untuk memperbaiki semuanya, mulai dari memperbaiki hatiku sampai memperbaiki hidupku yang banyak gak beresnya.

Rasanya agak berat kalo aku melakukannya sendirian. Tapi mau gimana lagi coba. Kalo gak sekarang mau kapan lagi?

Aku memang butuh waktu untuk mememperbaiki semuanya. Akan tetapi aku harus menyadari bahwa semakin lama waktuku juga semakin berkurang. Itu artinya kesempatanku juga semakin sedikit.

Di sisa waktuku yang gak banyak tapi gak sedikit juga aku harus bener-bener memanfaatkan waktuku dengan sebaik mungkin. Iya sebaik mungkin dan sebaik mungkin.

Jangan sampe aku menyesal lalu bilang “seandainya” ah! Rasanya pasti gak enak.

-------------------------------oOo-----------------------------


Blogger
Disqus

No comments