Ah! Sudahlah




Yang sudah berlalu
Relakanlah
Syukuri yang ada
Tetap semangat
Dan perbanyak amal ibadah

Aku sih pengennya kayak gitu, aku gak pernah pengen kayak gini. Tetapi semua udah terjadi dan inilah yang ku dapatkan. Ah! aku harus gimana lagi coba?

Aku baru aja mengalami gejolak batin yang gak biasanya, rasanya meledak-ledak, aku jadi pengen melakukan banyak hal dan sepertinya aku bisa melakukan semua itu.

Ah! Tapi itu cuma "sepertinya” aja. Kenyataannya gak kayak gitu.

Memang iya, aku selalu ingin On Fire. Tapi, Ah! Sudahlah. Semua udah berlalu dan hasilnya yaaa gitu.

Di usiaku yang udah seperempat abad ini aku ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat, sesuatu yang bisa ku kenang di masa tua nanti. Rasanya aku gak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Mumpung masih muda dan menggebu-gebu serta semangat yang lagi panas-panasnya.

Sangat di sayangkan kalo masa muda ini berlalu gitu aja. Kayak angin yang lewat-lewat gitu. Jadi mumpung masih muda aku harus menggali semua potensiku.

“Ah! Aku gak mau menyesal loh!”

Tapi, masalahnya, aku kurang pandai mengolah potensiku. Aku masih belum pandai mengelola diriku sendiri. Dan hasilnya, Ah! Sudahlah. Kalian juga bisa menebak apa hasilnya bukan?

Kalo di bilang bisa sih, bisa aja. Tapi yaa gitu, masih belum maksimal.

“Mumpung masih muda aku ingin memperbaiki semuanya” Ya. Dari kemarin-kemarin aku juga bilang kayak gitu, tapi ya tetap aja gak banyak berubah. Berubah sih iya, tapi dikit-dikit. Dikit baiknya dikit juga buruknya. Ya pokonya gitu lah.

Intinya mumpung masih muda mumpung masih punya kesempatan waktu ya harus di manfaatkan.
Yang lalu biarlah berlalu. Jadikan pelajaran saja. Siapa tau besok-besok keluar pas ujian.

Iya keluar pas ujian

Ujian hidup maksunya.

Mangknya jangan berhenti belajar dan mengambil pelajaran. Karena kita gak pernah tau ujian apa yang akan keluar besok.

Bisa jadi ujian yang keluar besok adalah pelajaran yang kita tertawakan kemarin.

Apa pun yang terjadi, ya sudahlah! Syukuri aja, ambil hikmahnya dan yang paling penting harus Tetap semangat dan perbanyak amal ibadah. Nice

Alhamdulillah....
-------------------------------oOo-----------------------------







Blogger
Disqus

No comments