Blog ini dan postingan yang ku hapus



Setelah sekian lama akhirnya aku kembali ngeblog. Jujur aja, awalnya ngeblog ini bukan passion ku, sebenernya aku lebih tertarik dengan desain grafis dari pada blogger. Aku lebih betah berlama-lama di depan Corel Draw atau Photoshop daripada di depan blogspot atau Ms Word dan kawan-kawannya.

Bagiku ngeblog itu susah-susah gampang. Yaa masih lebih enak desain lah meskipun agak-agak ribet gimanaa gitu.

Beberapa hari yang lalu aku menghapus semua postingan blogku. Sebenernya itu bukan kali pertama, sebelumnya di tahun 2016 aku juga pernah melakukan hal yang sama. Aku menghapus semua postinganku dan memposting postingan baru.

Sebenernya tujuanku menghapus semua postingan itu Cuma sederhana, aku hanya melakukan evaluasi dan ingin membuat postingan yang lebih berkarakter, sisanya terserah aku ajalah gak perlu deh ku tulis disini.

Okeh! Karena aku masih belajar jadi harap maklum jika kalian menemukan kesalahan dalam blog ini. Yaaa, entah itu kesalahan dalam penulisan atau kesalahn dalam peletakan gambar dan kesalahan-kesalahan lain yang muncul di blog ini.

“Dari blog ini aku belajar menulis dan berkarya. Meskipun enggak mudah tapi aku pecaya banyak pesan menarik yang bisa ku sampaikan lewat blog ini”

Jika blog ini kesannya baper dan kayak-kayak curhat gitu, mohon di maklumi, karena di blog ini aku menulis dari apa yang ku ketahui, Seperti kata JK Rowling “Mulailah dengan menuliskan hal-hal yang kau ketahui. Tulislah tentang pengalaman dan perasaanmu sendiri”

Setelah semua yang terjadi pada blog ini aku akan tetap menulis di blog ini...


Blogger
Disqus

No comments