Hay Hay.... i’m Back



Beberapa waktu yang lalu aku menghapus postingan blogku kemudian menerbitkan tulisan baru...

Ralat

Sekarang aku menghapus lagi semua postingan blog ku dan menerbitkan tulisan baru.

Sebenernya sih sayang menghapus semua postingan yang udah susah payah ku buat. Meskipun katanya hanya tulisan “ecek-ecek” tapi bagiku sangat berarti. Dari postingan-postingan “ecek-ecek” itulah aku belajar menulis.



“Terus kenapa di hapus?”
“Kenapa ya?”

Okeh, jadi gini. Selama ini kan aku masih belajar, belajar ngeblog dan belajar menulis. Terus, karena aku merasa harus membuat langkah yang baru, mangkanya aku menghapus semua konten di blog ini. Tujuannya supaya konten di blog ini mnjadi lebih segar dan gak gitu-gitu aja.

Berhubung karna ini blog personal disini aku hanya akan menulis hal-hal yang berkaitan dengan kehidupanku, yang ku rasakan dan yang ku pikirkan. Jadi, ku rasa postingan blog ini juga harus lebih segar biar manis gitu, biar pembacanya gak bosan dan gak ngeluh aja “Halaaah, apa an sih?. Buat semak aja pun”.

“Tapi jangan sedih dulu”

Untuk beberapa postingan akan ku terbitkan ulang, namun dalam bentuk yang sudah di revisi dan lebih segar. Seperti kataku tadi biar pembacanya gak ngeluh aja.

“Memangnya ada yang ngeluh saat membaca blogmu”
“hmmmmm... Ada sih?”
“Siapa?”
“Kayaknya lebih bagus kalo namanya gak usah di sebut”
“Inisilanya”
“Mau tau aja sih. Udahlah udah!”
“Parah! Nanyak aja gk boleh!”
“Prifasi tau!”


Udah-udah jangan berantem aja!.
Nah! Setelah Vacum dari blogspot kini aku akan kembali aktif di blogspot. Di blog sederhana ini aku akan memposting catatan sederhana yang menjadi unek-unek ku. Seperti yang ku bilang tadi ini blog personal gak ada yang macem-macem di blog ini jika kalian mau cari yang macem-macem silahkan cari di tempat lain.

“Mulai sekarang aku akan aktif mengisi di blog ini. Bukan untuk apa-apa, cuma pengen nyampe in unek-unek aja”

Bagi yang belum mengenalku bisa di lihat di laman sebelah...

Terimakasih...




Blogger
Disqus

No comments