Haiiii…



Haiii…. Namaku Ahmad Yusri Santoso, biasa di panggil Yusri. Tapi sebagai blogger (pendatang baru) aku lebih senang di panggil Yusri Aryza. Bukan karena gak suka dengan nama asliku atau gak bersyukur dengan nama pemberian orang tuaku. Yusri Arryza adalah nama penaku, karena itu disini (di blog ini) namaku adalah Yusri Aryza.


Aku orang biasa, lahir di lingkungan yang sederhana di didik dan di besarkan di lingkungan yang sederhana juga. Tapi dari hal yang sederhana itu lah aku tumbuh dan berkembang menjadi anak yang istimewa “menurutku aja sih”. Sekarang kagiatanku selain ngeblog adalah ngajar, ngajar di sekolah “sebagai guru honor”, ngajar les dan ngajar privat. Penghasilannya sih gak seberapa tapi pengalamannya luar biasa.

Sekarang aku merasakan bagaimana rasanya jadi tenaga pendidik, Doaku untuk semua tenaga pendidik di Indonesia “Semoga Allah memberikan kesehatan, keselamatan dan kebahagian dunia dan akhirat. Aamiin”.

Sebagai blogger pendatang baru, aku ingin ngucapin salam kenal untuk seluruh blogger di dunia terutama para blogger di Indonesia. “Salam kenal Mas, Mbak”

Aku juga mau ngucain salam kenal untuk semua pembaca blogku dimanapun anda berada…”Salam kenal semuanya”

Oh iya! Aku juga mau ngucapin makasih udah mau berkunjung ke blogku, makasih udah mau nge-like, nge-share dan ngomentari postinganku… semoga yang berkunjung ke blogku makin sehat dan makin bahagia.. Aamiin J

Sebagai blogger pendatang baru yang baru aja mau aktif, tentunya aku butuh kritik dan sarannya.. bagi temen-temen yang sudi kiranya membarikan kritik dan sarannya “Makasih kritik dan sarannya”… Moga makin sehat “karena kesehatan adalah harta kekayaan yang paling indah” makin bahagia dan makin sejahtera… Aamiin…

Akhirnya.. Makasih semuanya… salam kenal dariku “Yusri Arryza” semoga kita bertemu di dunia nyata dalam keadaan sehat walafiat.. Aamiin..



-------------------------------oOo-------------------------------
Blogger
Disqus

No comments