Selamat Tahun Baru ”2016”




Masih belum telatkan untuk ngucapin “SELAMAT TAHUN BARU 2016?”.
Gak terasa 2015 udah berlalu dan sekarang masuk ke tahun 2016. Banyak kenangan yang kualami di tahun 2015, salah satunya adalah “Aku Wisuda”. Ya! Setelah delapan semester aku kuliah akhirnya aku wisuda juga!


Resolusi, Target, Pencapaian dan harapan serta hal-hal lain yang dianggap penting.
Banyak kesalahan yang ku lakukan di tahun-tahun sebelumnya, mungkin dengan menyusun resolusi, target dan menghitung pencapaian adalah langkah yang tepat di awal tahun ini. Tapi aku yakin, apapun, aku hanya perlu melakukan yang terbaik sebisa mungkin. Menyusun rencana mungkin penting, tapi melukan yang baik dan benar itu lebih penting. Apa pun rencana ku harap di Tahun 2016 ini aku kehidupku menjadi lebih baik  dari tahun kemarin.

Di awal tahun ini aku berharap agar semua orang yang kucintai selalu dalam keadaan sehat walafiat (Aamiin) termasuk pengunjung dan pembaca setia blogku.
Gak ad yang lebih utama dari kesehatan, Semoga di awal tahun ini semuanya sehat-sehat saja. Termasuk keluargaku teman-temanku, orang yang pernah berbuat baik padaku, pengunjung blogku dan pembaca setia tulisan sederhanaku. Aamiin,,

Dan yang paling ingin. Semoga catatan kecilku segera mendapatkan domain baru…. J

Selamat Tahun baru semuanya ….

Blogger
Disqus

No comments