Ngomongin Blog


Salah satu alasanku mengapa aku ngeblog adalah karena aku bosan dengan akun media sosialku. Aku pengan mencoba sesuatu yang baru, dan akirnya aku memutuskan untuk mencoba blog.  Gak banyak yang bisa ku tulis di blog ini, aku hanya menulis catatan harian hal-hal yang berkembang, Opini dan cerita. Meskipun demikian aku tetap masih ingin menulis dan memposting tulisanku di blog yang sederhana ini.

Pertama-tama ngeblog aku sangat bersemangat, rasanya aku pengen nulis semuanya mualai dari cerpen, puisi, artikel opini dan lain lain. Namun setelah ku jalani, rupanya aku gak bisa nulis semuanya. Aku cuma bisa nulis catatan harian dan cerita biasa yang gak seberapa. Dan setelah ku pikir-pikir kayakanya nulis cerita juga lebih baik dari pada tidak sama sekali. Sekarang di blogku yang sederhana ini aku hanya bisa memosting catatan harian, opini dan beberapa cerita.

Memang gak banyak yang bisa ku tulis, tapi biar bagaimana pun aku gak boleh behenti menulis hanya karena ini dan itu. Meskipun yang kutulis cuma ini aja yang penting orisini. Aku memang ernah mau membuat postingan kopi paste, tapi setelah ku pikir-pikir cukup PR aja yang kopi paste, blog ku jangan sampe kopi paste.

“Semoga kedepan aku bisa menulis potingan yang lebi baik lagi. Aamiin”

Makasih untuk temen-temen yang udah berkunjung ke blogku semoga panjang umur dan sehat selalu.. J



-------------------------------oOo-------------------------------
Blogger
Disqus

No comments