Waktuku Tidak Banyak



Rasanya waktu begitu cepat berlalu. Padahal kemarin aku baru saja bermain kelereng bersama teman-teman SD ku.

Gak terasa sekarang aku bukan lagi anak kecil yang suka merengek. Waktu memang cepat berlalu dan sangat di sayangkan jika aku tidak memanfaatkan waktuku dengan sebaik mungkin.

Memang untuk beberapa hal aku telah lalai. Aku tidak menggunakan waktuku dengan baik. Aku malah sengaja menyia-nyiakan waktuku dengan alasan seenakku. Dan kini aku merasakan penyesalan.

Akantetapi menyesal juga percuma. Karena itu di sisa waktuku yang tersisa aku harus membayarnya.

Aku bukan lagi anak kecil, itu artinya aku harus lebih siap menghadapi masa depanb menghadapi tantangan hidup dan dan harus siap dengan apa yang akan terjadi nantinya.

Waktuku sudah tidak banyak lagi dan semakin hari kesempatanku semakin berkurang, aku harus segera bergegas kalau tidak aku akan tertinggal dengan diriku sendiri.
-------------------------------oOo-----------------------------


Blogger
Disqus

No comments