Blog sederhanaku dan postingan yang ku perbaiki.



Beberapa posingan di blog ini ku edit, mulai dari judul sampai isinya. Bahkan beberapa postingan di blog ini ku hapus, seperti postingan dalam label “Kata Mutiara”, “Susu Coklat” ,“Get Up” dan “Gelas Kosong”. Ku sisakan postingan dengan Label “Catatan Kecil Yusri”


Ada alasan tersendiri mengapa aku menghapus postingan di blog ini. Salah satu alasannya adalah karena menurutku postingan tersebut masih kurang rapi dan kurang bagus.

Di lain waktu aku akan menerbitkannya kembali dengan kondisi yang sudah ku edit, sudah rapi dan sudah lebih bagus tentunya.

Untuk memenuhi postingan di blog ini aku membuat postingan dengan label baru “Kerikil Kecil”.  Kerikil kecil akan terbit di blog ini setiap hari kamis. Banyak yang ingin ku sampaikan lewat Kerikil Kecil, mulai dari hal sederhana sampai hal yang rumit. Semuanya ku kemas dalam kerikil kecil.

Aku masih ingin terus menulis di blog yang sederhana ini. Meskipun dengan jumlah kuantitas yang sedikit, tapi paling tidak postingan blog ku gak berhenti sampai disini. Ada pesan yang ku sampaikan ada kegelisahan yang ingin ku selesaiakan, semoga pesan itu dapat ku sampaikan lewat blog ini dan semoga kegelisahan itu segera berakhir.

-------------------------------oOo-----------------------------



Blogger
Disqus

No comments