Saat Aku Kehabisan ide



Hari ini aku bingung mau nulis apa? Aku  bener-bener kehabisan ide, aku seperti smartphone yang kehabisan daya “Lobet”. Sebagai penulis pemula, tentunya aku gak mau berhenti menulis hanya gara-gara kehabisan ide. Aku tetap aja menulis meskipun gak tau tulisanku bagus apa tidak? Yang aku tau aku gak boleh berhenti.


Sambil diiringi lagu favoritku “Passenger-Let her Go dan Maroon V- Sugar” aku menulis lagi. Satu kata demi satu kata ku rangkai menjadi sebuah kalimat, kalo kira-kira kalimatnya pas, aku akan melanjutkan tulisanku, tapi kalo kurasa tidak pas aku akan menghapusnya dan mengulangi dengan kalimat lain yang kurasa lebih pas.

Sekali lagi, “Aku kehabisan ide” padahal di saat-saat seperti ini “Disaaat luang begini, aku butuh ide segar yang cemerlang. Tapi sayangnya disaat-saat seperti ini pula aku kehabisan ide. Gak mau berhenti gitu aja aku menulis seadanya dan apa adanya.

Kadang-kadang, saat lagi sibuk aku selalu punya ide baru, tapi di saat luang seperti ini aku malah kehabisan ide.

Meskipun udah ku paksakan idenya gak keluar juga. Arrgh udahlah!

-------------------------------oOo-------------------------------





Blogger
Disqus

No comments