Hari ini




Aku selalu ingin melakukan yang terbik, tapi nyatanya aku tidak selalu melakukan yang terbaik dalam hidupku. Ada banyak hal kecil yang ku abaikan dan hal-hal besar yang tidak ku selesaikan.

Semua berjalan begitu saja dan berlalu begitu cepat.


“Lelah”

Iya! Aku merasakannya. Begitu melelahkan seolah aku ingin berhenti saja dari semua ini.

Tapi aku sudah berada di tengah perjalanan, akan sangat di sayangkan jika aku berhenti begitu saja.

Dan entah apa yang terjadi padaku.

Setelah sebuah peristiwa, mendadak hatiku merasa teduh. Seolah aku mendapat kekuatan baru.

Aku selalu berharap dan tak pernah berhenti untuk berharap

Aku berharap agar semuanya menjadi lebih baik pada waktunya nanti dan menjadi indah pada waktunya nanti.

Sampai hari ini, aku masih saja berharap agar semuanya menjadi lebih baik.

Satu persatu serpihan harapan itu ku kumpulkan dan kurangkai kembali.

“Sulit”

Iya memang sulit dan tidak mudah

“Ya Allah, hari ini aku memang bukan hamba-Mu yang terbaik tapi izinkanlah aku berikhtiar untuk menjadi yang terbaik di jalan-Mu”

Hati ku kembali teduh
Setelah serpihan harapan ini menyatu

Ya! Hari ini aku berharap agar esok menjadi lebih baik. Tentunya harus diiringi dengan ikhtiar.

Percuma juga aku berharap jika aku tidak melakukan sesuatu, paling tidak aku berjalan di jalan yang seharusnya dan melakukan apa yang seharusnya ku lakukan.

Jika suatu saat nanti aku gagal aku harus siap dan jika ternyata takdirku tidak seperti yang ku harapkan, biarlah.

yang penting hati ku tidak redup, aku tidak menyerah dan aku tidak mengeluh.

dalam keteduhan ini, aku selalu punya harapan harapan baru di setiap langkahku. apa pun yang nanti terjadi aku harus siap dengan segala kemungkinan yang muncul dalam hidupku.

Hari ini Dalam keteduhan ini aku berharap Semoga esok lebih baik dan langit tak sekelam kemarin

-------------------------------oOo-----------------------------


Blogger
Disqus

No comments