Aku di Titik ini




Hari ini usiaku sudah genap seperempat tahun.


Tapi sayangnya sampai saat ini tidak banyak yang sudah ku lakukan. Aku belum sampai di titik puncak dan masih banyak hal-hal kecil yang harus ku perbaiki dan banyak yang harus ku tingkatkan.

Secara pribadi aku mengatakan bahwa aku butuh perbaikan, layaknya sebuah mesin aku harus melakukan servis terhadap dan layaknya sebuah sistem aku harus melakukan update bahkan aku juga harus melakukan upgrade.

Banyak yang harus ku perbaiki dan banyak yang harus ku tingkatkan.

Aku masih banyak malesnya dan masih sering menunda waktu. Kelihatannya sederhana tapi hal-hal kecil ini lah yang tanpa ku sadari telah menghambatku untuk maju.

Di titik ini aku akan memperbaikinya, aku akan memperbaiki diriku dan meninggalkan semua kebiasaan burukku.

Aku tau aku tidak akan langsung bisa, ada tahapan yang harus ku lalui dan ada kalanya aku jatuh dan terluka karena itu aku harus kuat.

Aku harus menjadi lebih kuat agar aku bisa menahan rasa sakitnya terjatuh. Karena aku tau jatuh itu rasanya sakit, kalau aku tidak kuat aku tidak akan bisa berdiri lagi.

Di titik ini dan di usiaku yang sudah seperempat abad ini, aku harus bener-bener melakukan yang terbaik untukku, untuk hidupku dan untuk orang-orang yang ku cintai.

Kalo ada yang bilang aku pasti gagal.

Iya, aku mungkin akan gagal.

Akan tetapi berapa kali pun aku gagal aku akan menyerah dan berputus asa.

Aku pasti akan terluka

Iya aku pasti akan terluka

Akan tetapi sesakit apa pun luka itu aku akan berdiri dan terus melangkah.

Sudah terlalu banyak waktuku yang terbuang percuma dan aku harus memperbaiki semuanya.

 ***
Ya Allah berikanlah aku kekuatan untuk beramal sholeh dan kekuatan untuk meninggalkan kemaksiatan serta berikanlah aku kekuatan untuk memperjuangkan mimpi-mimpi ku. dan masukkanlah aku kedalam golongan orang-orang yang bertakwa.

-------------------------------oOo-----------------------------

Blogger
Disqus

No comments