Untuk Hari ini




Seminggu yang lalu aku pulang kampung, alasannya sederhana, aku sakit. Sebenernya penyebab sakitnya sederhana aja, pola makan yg gk teratur dan makan makanan yang kurang bergizi.

Seminggu aku di kampung, aku belajar untuk hidup sehat. Dan menata hidupku agar lebih bijak lagi. Dengan semua keadaan yang kumiliki aku harus mebjaga kesehatanku agar bisa terus berkatifitas.

Sungguh gak enak saat orang-orang bilang "Kau makin kurus aja"
"Iya yus kau kurusan aja"
Sebenernya aku pun gak mau kayak gini. Aku juga pengen gemuk seperti yang lain.

Tapi sekarang, yang penting aku sehat dulu. Kalo udah sehat mau ngapain aja kan enak.

Kata mamaku aku banyak pikiran, temenku juga ada yang bilang aku banyak pikiran. "Memangnya selama ini aku mikirin apa?"

Entahlah! Sekatang aku harus menjaga kesehatanku. Bukan untuk siapa2 untuk diriku dan untuk semua yang kucintai.

Semoga aku selalu sehat dan semua yang membaca postingan ini juga sehat selalu. Aamiin...


Blogger
Disqus

No comments