Mulai dari Nol Lagi


Kali ini aku belajar ngeblog lagi. Aku belajar dari nol dan jadi pemula lagi. Meskipun rasanya udah lama aku belajar ngeblog kok kayaknya aku gak pinter pinter ya?

mungkin ini karena aku banyak malesnya dan sering menunda waktu. Sebenernya aku bener - bener sadar, males itu gak baik untukku dan menunda waktu itu juga gak bagus untuk kesehatanku.


Tapi, yang namanya anak muda mau gak mau memang harus bergelut dengan rasa malas kalo tidak, mau jadi apa nantinya?

Nah, berhubung karena aku belajar dari nol lagi, kayaknya aku bakalan mengisi blog ini dengan postingan sederhana yang sifatnya personal. Gak banyak materi yang bisa ku posting di blog ini. Itu karena blog ini bukan blog review dan bukan blog yang membahas tentang topik tertentu.

Jadi, aku hanya akan memposting hal - hal yang bersifat personal. Mungkin kedepannya aku bakalan memposting hal hal yang lebih expert lagi. Kalo beruntung dalam waktu dekat ini aku bakalan memposting cerita seri di blog ini, misalnya ngelanjutin seri “Sepatah Kata” yang sempat Hiatus karena aku kehilangan ide.

Jadi ceritanya aku belajar dari nol lagi, belajar menulis lagi dan belajar membuat postingan yang aku banget, itu karena aku gak pengen copas dari blog sebelah. Jadi, aku pengen membentuk ciri khas tersendiri di blog ini.

Mungkin ini aja untuk hari ini.
Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
Blogger
Disqus

No comments