Overviev


Assalamualaikum Wr.Wb.

Salam hangat.

Haiii, saya author catatan kecil yusri.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengunjung blog ini (Catatan Kecil Yusri) dan pembaca setia Catatan Kecil Yusri. Terutama bagi teman-teman yang telah memberikan Like dan komentarnya.


Dengan berat hati, Kali ini seluruh postingan di Catatan Kecil Yusri saya hapus. Namun bukan berarti blog Catatan Kecil Yusri saya hapus.

Blog ini akan kembali aktif dengan postingan yang baru. Beberapa postingan mungkin akan saya posting ulang dengan beberapa perubahan.

"Harapanku sederana, semoga aku bisa terus menulis di blog ini" 

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pengunjung Catatan Kecil Yusri.

Terima kasih dan salam hangat.

Selamat liburan (bagi yang liburan) dan selamat berkunjung ke Catatan Kecil Yusri.



*** 
Blogger
Disqus

No comments